Cara Membuat Foto Ikan Dilangit

Cara Membuat Foto Ikan Dilangit


Akhir-akhir ini banyak sekali yang membuat foto dengan gaya UP and UP yaitu foto dengan objek diatas langit. Memang gaya foto ini lagi booming atau lagi terkenal sekarang ini.
Berikut adalah contoh foto yang sudah saya edit sendiri.
Disini saya akan mencoba memberikan tutorial atau Cara Membuat Foto UP and UP Terbaru atau Foto Ikan Dilangit PicsArt. Tutorial yang saya berikan menggunaka screenshoot ya sob soalnya kalo berbentuk video lama uploadnya. 
Hal pertama yang kalian butuhkan adalah aplikasi PicsArt. Kalian bisa mengunduhnya di Playstore secara gratis. atau bisa juga kalian klik link berikut ini :

Setelah kalian selesai mengunduh kemudian kalian install aplikasi tersebut. Setelah kalian selesai menginstallnya kalian buka aplikasi tersebut maka akan muncul seperti ini :

 
Setelah muncul halaman awal seperti gambar diatas maka kalian klik atau pilih menu edit setelah kalian memilih menu edit maka akan muncul gambar seperti dibawah ini :
Kalian diminta untuk memilih foto yang akan diedit menggunakan PicsArt, saya sarankan untuk memilih foto yang langitnya terlihat atau yang langitnya agak luas, tujuannya agar kita dapat menyisipkan objek diatas langit kita nantinya, seperti contoh foto saya dibawah ini :
Setelah kalian memilih foto yang akan kalian edit, maka kemudian kalian klik add photo yang ada di menu bagian bawah dari foto kalian, setelah kalian klik add photo maka akan muncul sepert gambar dibawah ini :

Disini kalian pilih foto yang akan dijadikan objek dilangit, contohnya, saya sudah mengambil screenshoot dari instagram upandup yaitu ikan dugong, eh paus. Kalian bisa cari refereni gambar dari instagram atau google kemudian kalian screenshoot tau langsung download gambarnya untuk disisipkan di PicsArt :
Setelah kalian pilih gambar yang kalan disisipkan dilangit, maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas saya, setlah muncul seperti itu lalu klian klik menu crop yang berada diatas gambar/foto kalian, setelah kalian pilih menu crop maka akan muncul seperti pada gambar dibawah saya ini :
Kalian crop bagian objek yang berada dilangit itu, usahakan crop dengan rapi, objeknya saja jangan sampai kena objek lain seperti gunung atau apapun dibawahnya objek langit itu, setlah kalian klik crop maka akan muncul tampilan seperti dibawah saya ini :
Setelah kalian crop gambar objek dilangit pada gambar sebelumnya lalu sekarang tugas kita yaitu mengambil warna awan atau background untuk kita tempel pada langit kita, tujuannya agar tidak terlalu berbeda antara warna langit asli dan warna background objek yang akan disisipkan dilangit kita. Caranya, kalian klik menu free yang berada diatas gambar yang akan kalian edit itu, kemudian kalian block atau tandai sedikit saja tidak perlu semuanya, contohnya seperti gambar dibawah ini :
Setelah kalain menandai warna dasar untuk langit kita nanti kemudian kalian klik tanda ceklis atau centang yang berda di pojok kanan atas layar kalian, lihat gambar dibawah ini :
Setelah kalian tadi mengklik centang maka akan muncul tampilan seperti dibawah saya ini, disini tugas kalian hanya meratakan warna dasar langit yang akan kita buat dari hasil crop.
Kalian tinggal menariknya dan meratakannya, tidak usah sampai ke daratannya kalian ratakan cukup dibagian langit saja, contohnya seperti ini :
Setelah kalian ratakan maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini, sekarang tugas kalian adalah memperhalus warna dasar atau latarnya dengan cara mengklik menu erase atau hapus atau yang gambarnya penghapus yang ada di atas dari gambar yang akan kita edit, lihat contoh dibawah :
Kalian bisa hapus pelan-pelan latar langit kita agar tampak rata dan terlihat seperti nyata. Usahakan agar menghaps secara pelan-pelan supaya hasilmya maksimal. lihat gambar dibawah ini :
Setelah kalian selesai merapihkan atau menghapus latarbelakang langit kemudian kalian klik centang pada pojok kanan atas gambar, lalu kalian klik add photo yang berada di bawah dari gambar yang akan kita edit, kita ulangi lagi seperti saat memasukan gambar pertama, lihat gambar dibawah ini :
Setelah kalia memilih gambar yang akan kalian masukan lalu kalian klik menu crop yang berada dibagian atas dari gambar yang akan kita edit, kalian crop pada objek ikan yang akan disimpan dilangit kita nantinya, contoh lihat gambar dibawah ini :
Setelah kalian crop kemudian kalian atur ukurannya dan juga kalian samakan antara background atau latarbelakang dengan objek yang akan kita simpan dilangit supaya warnanya tidak beda jauh. 
Setelah kalian atur kemudian tugas kalian adalah menghapus bagian patahan warna yang berada di gambar ikan dengan gambar/latar belakang kita sebelumnya dengan mengklik icon penghapus atau erase atau hapus, kalian bisa hapus secara pelan pelan agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Dan inilah hasilnya setelah kalian hapus antara patahan gambar dan latarbelakang, saaya sarankan agar lebih teliti dalam menyelaraskan antara latarbelakang dengan objek ikan supaya terlihat lebih nyata hehe.
Kalian bisa meambahkan efek lainnya yang berada di menu nantinya supaya lebih kern atau lebih bagus gambarnya.
Kurang lebihnya itu saja yang bisa saya berikan untuk tutorial Cara Membuat Foto UP and UP Terbaru atau Foto Ikan Dilangit PicsArt. Jika ada masalah atau pertanyaan seputar cara pengeditan silahkan komen dibawah sini agar bisa saya bantu.

SSH GENERATOR V 3.1

Monggo yang butuh apk SSH Generator v 3.1

Kelebihan, :

1. Tidak perlu repot buka browser
2. Link iklan tidak banyak dan Ribet seperti di Web Browser
3. Penambahan akun extra SGGS


Yang Mau Comot Saja Link Di Bawah Ini

Download


Mbah Jo Lagi Ngopi Lur.....

Dan Ini Aplikasi Update Config Sekalian di Download.

Kelebihan :

1. Gak ribet cari-cari config
2. Insya Alloh Update All SC Sesuai kondisi Trik
3. Jujur lah pasti , limited bulang limited unlimited ya bilang unlimited

Berikut Link nya

DOWNLOAD

Cara Setting HTTP Injector , Membuat Payload dan Mendapat SSH Gratis

Halo Para Juragan Gretongan....

Di Sini saya coba buat postingan dengan judul " Cara Setting HTTP Injector , Membuat Payload dan Mendapat SSH Gratis "

Gimana ? kalau gak penasaran yo wes toh...

Seperti biasa tutorial saya convert menjadi apk. agar bisa di liat sewaktu-waktu,
Ringan kok dan tentu bukan virus . inget, saya ini bukan orang jahat yang suka masukin firus ke apk hehe....

Tutorialnya lumayan sih, insya alloh mudah di pahami,..

langsung saja berikut link, dan tentunya NO LINK RECEH. comot langsung saja,

Dan jangan lupa klik Iklan Supaya Saya Semangat Upload yang bermutu ,.


http://qfs.mobi/f3202185

Wes ya,. Aku Tak Ngopi,..

Inget Pepatah, Beda Burung Beda Sarung

Salam Mbah Jo eProxy Team

Cara Mencari BUG All Operator Lengkap

Selamat Siang Para Juragan,,

Berikut saya ingin share nih, Bagaimana Cara Mencari BUG All Operator Simpel,
Tapi inget, setiap orang berbedea cara untuk mengaplikasikan trik mereka masing-masing,

Tapi dokument saya buat via Apk file biar enak hehe,..

Jika berkenan silahkan download dan klik iklan untuk suport,
Klik iklan gak akan membuat duit anda berkurang hehe...

Berikut Linknya.
Ini Bukan Link Receh Lho inget.....

http://qfs.mobi/f3202184

Cara download instal dan buka apk nya maka akan terpampang jelas tutorial sederhana namun insya alloh bermanfa'at.

Salam dari Mbah Jo eProxy Team

Cara Membuat Config HTTP Injector

Berikut adalah Tutorial secara Manual Silahkan Download




Insya Alloh Anda Yang Belom Tau Sama Sekali Akan Tambah Sedikit Banyak Paham